Asus X555DG, Laptop Gaming Murah

Di era mobilitas yang tinggi seperti dalam era perangkat seluler hari ini, banyak dibutuhkan dan dicari terutama untuk mendukung kegiatan sehari-hari kelacancaran. Untuk memenuhi kebutuhan tanah, laptop dengan spesifikasi canggih tampaknya sangat diinginkan oleh berbagai lapisan masyarakat.
  1. Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet
Related thereto, quoted from Beritateknologi.com that this time Asus increasingly add variants besutannya notebooks on the market rows of Indonesia by launching the Asus X555DG AMD platforms that rely on. Laptop ini adalah sempurna digunaka untuk permainan karena itu membawa AMD FX - 8800P dikenal taj hanya dapat diandalkan dalam menangani produktivitas tetapi juga mengoperasikan sebuah handal dalam game 3D.

AMD FX - 8800P dibawa oleh laptop ini memiliki 12 inti komputasi terdiri dari 4 core CPU dan GPU core 8. Dengan kombinasi, Asus percaya bahwa penggunaan dari AMD FX - 8800P ini dapat menghasilkan kinerja yang didukung melalui AMD Radeoon + Radeon Graphics R7 R8 M350DX Dual grafis (2 GB DDR3 grafis VRAM).

Tidak hanya mampou menhjalankan tugas sehari-hari seperti produktivitas. Namun, semesta alam laptop Asus juga mampu menjalankan permainan dengan grafis kelas berat. Sebabm notebook ini memang dikhususkan untuk dapat menjalankan game 3D. Selain itu Asus X555DG telah disediakan dengan es dingin shingga sehingga Anda tidak perlu khawatir jika laptop ini cepat.

Selain mengandalkan prosesor dan GPU dari AM, laptop ini juga mendukung DirectX 12 yang pasti akan membuat permainan menampilkan grafis lebnih. Kemudian, untuk kapasitas memorynya, Asus X555DG disediakan dengan 4 GB SDRAM DDR3L kapaistasnya dapat ditingkatkan menjadi 8 GB. Sementara itu, jika Anda ingin menyimpan file, laptop ini menyediakan ruang disk 1 TB (1000 GB).

Meskipun diberi canggih komponen dnan spesifikasi namun ini masih dari laptop desani sperti seperti laptop Asus secara umum. Untuk sketor kembali penutup, laptop ini dirancang dengan berputar garis atau goresan melingkar dengan mengilap selesai. Kemudian, juga bisa dikatakan Apakah itu berat standar yaitu 2.2 kg dengan layar 15,6 inci HD resolusi.

Terlepas dari itu, jika Anda terbiasa hidup Anda sibuk di depan sebuah laptop selama berjam-jam jangan khawatir, Asus telah sudah mengadopsi teknologi perawatan mata dapat mengurangi kelelahan mata yang disebabkan terlalu sering menatap layar monitor.

Di sisi lain, Asus Notebook X555DG telah resmi dirilis dan hadir di Indonesia dengan harga Rp 7,799,000 ke versi AMD FX - 8800P. Selain itu, Asus juga menyediakan varian mengandalkan prosesor AMD APU A10 - 8700P yang memiliki harga RP 6,599,000.