Harga Lenovo Zuk Z1 Mini

Tidak merasa, sekarang bahwa kita telah memasuki segmen harga Lenovo Zuk Z1 Mini setelah sebelumnya kita puas untuk sektor memberedel spesifikasi. Sebagaimana telah telah dibayangkan untuk pada awal Begawei, kisaran harga Mini Z1 Lenovo Zuk akan pergi di tingkat menengah. Namun, sebelum kita lebih lanjut bicara tentang harga, ada baiknya kita simpulkan dari sedikit diskusi spesifikasinya. Jika Anda melihat dengan spesifikasi, itu kualitas Lenovo Zuk Z1 Mini tidak perlu ragu. Datang dengan penampilan fisik yang khas Lenovo Z1 Zuk, telepon ini membawa layar lebih Petite daripada versi sebelumnya yaitu 4.7 inci, smartphone ini pasti akan memberikan tampilan visual. Selain itu, kinerja mesin Lenovo Zuk Z1 Mini adalah juga menjanjikan karena MediaTek chipset membawa P10 Helio didukung Octa0core 2.0 GHz prosesor, ditambah didukung oleh kehadiran RAM yang tersedia dalam dua pilihan, yaitu kapasitas 2 GB atau 3 GB. Jadi, dengan ini top kelas spesifikasi, kira-kira sekitar harga Lenovo Zuk Z1 Mini berapa ya?

Harga lenovo zuk z1 Mini

Harga lenovo terbaru z1 mini zuk

Hingga sekarang Lenovo memang masih tidak pernah meluncurkan berapa Lenovo Zuk Z1 Mini. Tapi ketika mencari spesifikasi dan berbagai desas-desus beredar, ini versi mini telepon akan dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada versi biasa. Banyak yang berspekulasi bahwa harga Lenovo Zuk Z1 Mini yang akan dirilis ke pasar sekitar Rp2 Rp3 – jutaan. Memang harga cukup terjangkau bahkan meskipun untuk beberapa kalangan mungkin masih cukup mahal terutama di pasar Indonesia. Namun, jika Anda melihat dengan spesifikasi yang pasti harga yang ditawarkan Lenovo Zuk Z1 Mini cocok dan cukup bersaing. Selain itu, Lenovo ini juga terkenal dengan vendor yang selalu dalam pembuatan produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih cenderung daripada vendor lainnya.
  1. Cara Menstabilkan Koneksi Internet Game Online Di Android
  2. Cara mengembalikan layar laptop yang terbalik
Harga Lenovo Zuk Z1 Mini
Rp 2,000,000.0 Rp-3,000,000.0
Namun, perlu diketahui bahwa Begawei kawan Lenovo Zuk Z1 Mini harga tetap di atas prediksi. Jadi jangan terkejut jika bertemu teman Begawei harga yang berbeda di pasar. Bila dibandingkan dengan produk lain, Lenovo Zuk Z1 Mini memang membawa unggul spesifikasi dan harga prediksi yang tergolong ke ini ramah memungkinkan Lenovo Zuk Z1 mampu mengambil sebagian besar dalam kompetisi pasar global serta lokal. Rencana, Lenovo akan merilis harga Lenovo Zuk Z1 Mini di kuartal kedua tahun 2016. Jadi jika kawan Begawei termasuk salah satu yang mendambakan telepon ini, menjadi pasien yang sedikit lebih lama untuk benar-benar melepaskan di pasar. Berdoa sendirian, dengan harga ditanggal Lenovo Zuk Z1 Mini terjangkau mudah-mudahan dirilis muda, sehingga tidak perlu untuk membongkar tabungan demi mendapatkan gadget idaman.