Spesifikasi hp lenovo zuk z1 mini

Dapur pacu, rupanya membuat spesifikasi dari Lenovo Zuk Z1 Mini tampil sebagai perangkat layak yang dijuluki 'sedikit cabe merah'. Karena, meskipun itu datang dalam ukuran yang lebih kecil tetapi ditawarkan kinerja Lenovo Zuk Z1 Mini jauh lebih unggul daripada versi biasa Z1 Zuk. Nah, saat ini kami pergi sedikit ruang penyimpanan file. Untuk kebutuhan penyimpanan, Lenovo memberikan dua varian kapasitas memori internal. Dengan adanya kapasitas memori internal 16 GB dan 32 GB, kawan Begawei dapat memilih yang Anda inginkan. Perlu diingat, varian dari Lenovo Zuk Z1 Mini porsi 16 GB memiliki 2 GB RAM, sementara 32 GB varian dilengkapi RAM 3 GB. Tapi terlepas dari kapasitas yang memilih kawan Begawei, yang mencakup kamar sangat luas, dan lebih dari cukup untuk menampung seluruh file membutuhkan. Baik dari sistem file serta file eksternal. Kawan Begawei tidak perlu khawatir kehabisan memori sementara menyimpan file seperti foto, video atau audio ukuran besar meskipun spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini tidak menawarkan kehadiran slot memori eksternal pada telepon ini.

Cara Backup Data Android Ke Komputer PC

Dua tertanam kamera siap untuk mengambil objek secara maksimal

Pada ponsel modern, yang menjadi penerus dari versi produk yang sebelumnya sudah ada di pasar, tentu memiliki beberapa perbedaan adalah tidak ada pengecualian spesifikasi Lenovo Zuk Z1 mini. Sebagai contoh, di dapur pacu unggul, sayangnya untuk Lenovo kamera fitur kamera pin dengan pixel yang lebih rendah daripada versi biasa. Di Lenovo, Lenovo Mini Z1 Zuk berukuran pin utama 8 MP Kamera ini dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Kehadiran kamera, akan mampu menghasilkan kualitas foto juga pencahayaan yang bagus. Selain itu, hal ini dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti geo-tagging, fokus sentuh, menghadapi deteksi juga panorama akan menambahkan sentuhan yang lebih modern dalam gambar realistis lalu lintas Lenovo Zuk Z1 Mini. Lenovo juga tetap melengkapi produk ini dengan kamera sekunder atau kamera depan walaupun ukuran bagian ini secara rinci ini masih belum diketahui. Namun ketika melihat segmentasinya, kemungkinan kamera sekunder termasuk tidak kurang dari 5 MP. Selain fotografi sebagai media, dengan spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini dalam urusan kamera dapat juga digunakan untuk melakukan perekaman video dengan kualitas HD.

Spesifikasi hp lenovo zuk z1 mini

Internat koneksi kencang stabil menggunakan 4 g LTE teknologi

Setelah fitur fotografi spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini telah kami sebutkan, sekarang bahwa tidak kurang peran dalam kebutuhan modern merupakan bagian dari konektivitas. Lenovo Zuk Z1 Mini dilengkapi dengan dual SIM kartu yang tentu siap untuk memfasilitasi komunikasi lebih efisien. Ponsel ini juga mendukung perusahaan akses internet yang stabil tetap terutama karena kehadiran teknologi 4 g LTE jaringan. Seperti yang kita tahu adalah 4 g LTE jaringan dengan kecepatan minimum download terbaik saat ini pada versi terendah 150 Mbps dan upload kecepatan 50 Mbps. saat ini kawan dan jika Begawei masih di lokasi luar jangkauan 4 g LTE, 2 Lenovo Zuk Z1 Mini masih mempertahankan versi lama teknologi jaringan, yaitu 3 g HSPA dan GSM. Begitu Begawei Kamerad dimanapun terletak akan tetap dapat berselancar di dunia maya. Ketika urusan koneksi internet Lenovo Zuk Z1 Mini telah didukung dengan sempurna, maka bagaimana menutup koneksi? Kawan ini Begawei urusan akan dimanjakan dengan beberapa fitur fungsional seperti Wifi, Bluetooth, microUSB juga tersedia hotspot yang akan bekerja secara optimal sesuai dengan fungsinya masing-masing dan akan memberikan Anda kemudahan untuk semua kegiatan. Pada versi ponsel Z1 Mini Zuk, Lenovo juga menyediakan perangkat navigasi yang tidak seadanya. Keberadaan A-GPS dan GLONNAS akan membuat situs pemetaan menjadi lebih akurat. Jadi, teman Begawei yang suka bepergian dapat bergantung pada spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini untuk bepergian tanpa takut salah jalan.

Catu daya baterai sesuai dengan kebutuhan

Begawei memiliki review lengkap seri komposisi tersusun dalam spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini. Yah, yang terakhir sektor Begawei akan menggambarkan bagian yang tidak kalah penting, yaitu pasokan energi. Ketika melihat sebagai sektor mulai dari kualitas visual, landasan dapur, itu adalah konektivitas juga Lenovo Zuk Z1 Mini termasuk handset dengan standar konsumsi daya, tidak terlalu berlebihan. It's just bahwa saat ini, Lenovo masih belum merilis jenis baterai untuk apa dan berapa kapasitas akan kegiatan operasional penopang telepon ini. Jika, namun, beberapa produk dari Lenovo mencerminkan, khususnya, kemungkinan Z1 Zuk seri Lenovo akan memberikan Lenovo Zuk Z1 Mini dengan baterai kapasitas besar adalah sekitar 3000 mAh ke atas. Untuk rincian lebih lanjut, lihat informasi beberapa waktu di masa depan setelah rilis spesifikasi dari Lenovo Zuk Z1 Mini muncul secara resmi.