lenovo zuk z1 mini

Dalam catatan, pada bulan Agustus tahun lalu Begawei Lenovo Zuk Z1 mini pernah berkomentar tentang produk Lenovo yaitu Lenovo Zuk Z1. Nah, di tengah-tengah ketiga bulan tahun 2016, versi mini produk telah disajikan dengan Lenovo merek Zuk Z1 Mini. Sesuai dengan embel-embel 'Mini' yang dibawanya kali ini, Lenovo melengkapi ukuran produk terbaru di petite lain. Masih sama dengan Lenovo Zuk Z1, versi ini mini untuk ditempatkan pada smartphone kelas menengah berbaris yang adalah sengaja dan segar dengan spesifikasi yang melakukan tidak semewah dengan Lenovo Zuk Z1 versi biasa. Meskipun demikian, Lenovo Zuk Z1 Mini sengaja disiapkan oleh vendor asli Cina dengan menawarkan perangkat yang memiliki kinerja yang menjanjikan dan siap untuk bersaing di pasar. Dengan spesifikasi yang lebih sederhana ini, tentu saja juga akan menawarkan Lenovo Lenovo Zuk Z1 Mini dengan harga terjangkau yang lain di sekitar dan tentu saja sesuai dengan spesifikasi dari dibekalkannya.
Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android
Hadir sebagai versi mini produk sukses sebelumnya di pasar, tentu Lenovo Zuk Z1 Mini kemungkinan akan tidak memiliki kesulitan memasuki persaingan pasar. Ingat bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo Zuk Z1 yang meluncur tahun lalu, tentu saja, kehadiran versi mini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen. Pada Lenovo seri Z1 mini Zuk, bersenjata dengan chipset MediaTek, terdiri dari P10 Helio Octa-core prosesor 2.0 GHz. Selain kombinasi yang siap untuk memberikan kinerja yang sulit, pada ruang dapur adalah Lenovo menyediakan kapasitas RAM dan memori internal dalam dua varian. Keduanya bisa menjadi pilihan yang menarik karena dalam dua varian yang berbeda tentu saja akan ada dua varian harga kutipan Lenovo Zuk Z1 Mini, sehingga konsumen dapat menentukan yang paling dicari. Dapur pacu dengan kinerja yang tangguh juga dibungkus mengagumkan. Konsep fisik Lenovo Zuk Z1 versi mini jika dilihat sekilas masih sama dengan yang dilakukan oleh Zuk Z1 hanya lebih petite ukuran dan tentu lebih nyaman untuk disimpan dalam saku celana. Nah, jika Z1 Zuk Lenovo dilengkapi dengan sejumlah keuntungan, lalu apa tentang Lenovo Zuk Z1 Mini? Penasaran dengan spesifikasi lengkap? Di bawah Begawei telah mendirikan review dari spesifikasi dan harga detail Lenovo Zuk Z1 Mini khusus untuk Anda.

Tinjauan Lenovo Zuk Z1 Mini

Konsep desain identik dengan Z1 Zuk seri Lenovo layar lebih mungil

Lihat penampilan fisik, spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini disajikan dengan desain yang masih persis sama dengan seri Z1 Zuk. Konsep ini sederhana, tapi masih memberikan kesan mewah dan memiliki gaya yang khas. Varian warna-warna netral yang hitam dan putih membuat nuansa telepon adalah mendapatkan kesan yang lebih bergaya. Masih membawa tubuh persegi panjang dengan semua empat sudut lengkungnya menciptakan kenyamanan secara individual pada waktu pengoperasian Lenovo Zuk Z1 Mini. Meskipun tampilannya kembar identik, versi Mini di Lenovo Zuk Z1 membawa ukuran tubuh yang lebih kecil. Meskipun dimensi secara rinci masih belum dirilis, tetapi tentu ukuran dan tingkat keparahan akan jauh lebih kecil daripada versi lama Z1 Zuk. Sementara di layar bagian juga masih dalam selaras dengan konsep mini Lenovo Zuk Z1 Mini. Tipe layar IPS LCD membawa touchscreen kapasitif lebih berukuran Petite yaitu 4.7-inci, Lenovo menawarkan HD resolusi 1280 x 720 piksel, yaitu dengan layar densitas mencapai 312 ppi. Meskipun masih cukup standar resolusi, tapi untuk gadget dengan layar di bawah 5.0 inci, masih mampu memberikan kenyamanan pada mata pengguna Lenovo Zuk Z1 Mini. Sayangnya, Lenovo memiliki masih belum memberikan layar awal perlindungan built-in dasar pada versi mini Zuk Z1, sehingga teman Begawei dianjurkan untuk memasangnya secara manual untuk menyelesaikan spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini dalam penampilan.